Menu

Apakah Ini Karya Pertama Seniman Leonardo Da Vinci ?

Leave a comment

SIAPA yang tak paham figure Leonardo Da Vinci? Jadi seseorang seniman, beberapa karya yang diciptakannya bisa bikin banyak orang-orang terpikat. Satu diantara yang paling populer yaitu lukisan Mona Lisa.

Saat lalu, bahkan juga ada hasil karya lain yang sempat bikin seru ialah lukisan Salvator Mundi. Lukisan yang cuma ada satu di dunia itu terjual di harga USD 450, 3 juta atau sama dengan Rp6 triliun dalam suatu pelelangan. Saat ini banyak sejarawan dari Italia mengklaim sukses menemukannya karya pertama yang dibikin oleh seniman bergaya Reinassance itu.

Karya seni itu punyai julukan The Archangel Gabriel. Dibikin dari ubin berlapis kaca, pada karya seni diketemukan tanda-tangan serta tanggal oleh seseorang seniman yang di yakini jadi Leonardo Da Vinci disaat berumur 18 tahun. Sekadar kabar, ubin itu dipunyai oleh keturunan keluarga Fenice aristokrat Ravello di Italia.

Merilis Indian Today, Senin (25/6/3018) , banyak sejarawan yang salah satunya termasuk juga seniman seni, Profesor Ernesto Solari http://sbobet.life/ serta pakar tulisan tangan, Ivana Rosa Bonfantino menelaah ubin itu. Mereka melaksanakan diagnosis berdasar pada tanda-tangan serta tanggal yang tampak di garis rahang malaikat. Apabila jadi perhatian kelihatan tulisan ” Da Vinci Lionardo ” dengan tanggal yang pasti ialah ” 1471 ” .

Baca juga : Vippoker99 Judi Online Paling Terkenal Di Indonesia

Tanda-tangan serta tanggal itu memang tak dapat disaksikan dengan kasat mata. Ada kode rahasia seperti barisan angka serta coretan tanda-tangan Leonardo yang mundur ke depan. Banyak sejarawan setelah itu berbarengan membuat pesan berkode buat menafsirkannya. Lebih kurang tulisannya yaitu “Saya, Leonardo da Vinci, lahir tahun 1452, jadi wakil diri saya sendiri. jadi Malaikat Jibril pada 1471. ”

Banyak sejarawan yang mengklaim udah menemukannya hasil karya ini mengharapkan ubin itu terus ada di Italia. ” Itu yaitu sisi dari warisan nasional. Karya ini yaitu karya Leonardo yang paling dulu serta punyai isyarat paling dulu buat didapati. Benda ini gak ternilai harga, ” papar Profesor Ernesto.

Namun, lumayan banyak sejarawan yang menyoalkan hasil hasil itu. Mereka belumlah juga sangat percaya apabila ubin kaca itu sebagai karya pertama dari Leonardo Da Vinci. Perihal ini lantas masih jadi diskusi sampai saat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *