Menu

Andra Mengharap Dewa 19 Launching Lagu Baru Selesai Tour

Leave a comment

Gitaris Dewa 19, Andra Junaidi, mengharap band itu dapat meluncurkan lagu atau album selesai tour. Tahun ini Dewa 19 akan mengadakan tour bertopik 20 Tahun Bintang Lima Tur 2020 dalam rencana perayaan album 20 tahun album Bintang Lima.

Mudah-mudahan bersambung serta sukses, jadi dapat lebih kota. Makin banyak kota akan makin baik,” kata Andra waktu temu media di lokasi Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (15/1). Telah saya kasih lewat Whatsapp, judulnya Burung Gereja,” kata Dul.

Dhani memberikan tambahan, “Tidak tahu yang nyanyi kelak Ari [Lasso] atau Once, yang lebih ingin [nyanyi] lah, yang repot tidak perlu. Jika Ari tidak ingin, ya Once.” Promotor tour bertopik 20 Tahun Bintang Lima Tur 2020 ini, Otello Asia, memandang jika album Bintang Lima ialah album favorite Baladewa. Menurut dia saat itu Bintang Lima terjual hampir 2 juta kopi.

Baca juga : Karena Iceborne, Jumlahnya Pemain Monster Hunter World di PC Naik Sampai Mendekati Rekor Tertingginya

Dalam tour kesempatan ini, ada enam kota yang disinggahi Dewa 19 dalam 20 Tahun Bintang Lima Tur 2020. Tour diawali pada Bandung (15/2), Yogyakarta (22/2), Surabaya (14/3), Banjarmasin (21/3), Balikpapan (25/3) serta selesai Makassar (3/4). “Waktu tidak kerasa, saya ingin bangunkan ingatan Baladewa mengenai album Bintang Lima,” kata CEO Otello Asia Sysan Ibrahim waktu temu media di lokasi Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (15/1).

Konser ini adalah momen Ahmad Dhani kembali sesudah vakum bermusik sebab mendekam di penjara. Sysan menjelaskan Dhani akan terjebak banyak dalam tour ini, bisa banyak gimik serta tindakan panggung yang tidak pernah ditunjukkan awalnya.

Sysan menerangkan Makassar belum pasti jadi kota paling akhir. Sampai sekarang mereka masih berencana Dewa 19 untuk tampil di Jakarta jadi sisi dari serangkaian tour 20 Tahun Bintang Lima Tur 2020. “Tempo hari sempat ulas, nantikan tanggal main. Jika ada (tampilan di Jakarta) akan jadi penutup serta kita akan beri perlakuan yang tidak sama,” kata Sysan. Dhani membalas, “Iya, tinggal permasalahan harga saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *